5 STRATEGI MANAGEMENT PENINDAS MELIBAS SBJP

Orang-orang management PT.Sulindafin Tangerang bersikap phobia dan antipati terhadap serikat buruh SBJP, mereka buktikan dg sikap represip dan penekanan secara terang-terangan terhadap para pengurus dan anggota SBJP. Intinya management tidak menginginkan adanya serikat buruh yg berpihak terhadap buruh, salahkah jika kaum buruh menginginkan perubahan, perbaikan dan keadilan dg membentuk serikat buruh?.

Bagaimana strategi orang-orang management untuk menyingkirkan keberadaan SBJP itu, padahal secara hukum mereka tahu bahwa negara menjamin penduduknya bebas untuk berkumpul dan berserikat serta mengeluarkan pendapat,dalam UU ketenagakerjaanpun dijelaskan bahwa tidak boleh ada paksaan terhadap para buruh untuk mengikuti atau tidak mengikuti serikat buruh tertentu.

Strategi management penjajah untuk melumpuhkan SBJP, pertama penekanan psykologi personal terhadap pengurus dan anggota SBJP secara lisan berupa ancaman maupun tindakan berupa pengskorsingan atau pengrumahan.

Kedua dg cara adu domba, politik belah bambu dimana SP TSK diangkat, dijadikan patner untuk menghancurkan SBJP, dan SBJP diinjak dipinggirkan. Serta diupayakan kedua serikat itu bentrok dan bermusuhan, sehingga tercipta konplik, perpecahan dan permusuhan sesama buruh.

Ketiga dg strategi intelejen dimana orang-orang management, menyebarkan para spionasenya dan menyusupkan orang-orang kepercayaannya, ke dalam keanggotaan SBJP untuk mencari informasi dan mencari titik lemah SBJP.

Keempat dg sistem embargo, yaitu penekanan perekonomian buruh menyentuh kepada seluruh buruh level bawah (pemotongan gaji yg dianggap mangkir, scorsing tidak dibayar, diambil barcode ), dg tujuan pertama yaitu terciptanya mosi tidak percaya terhadap SBJP, gara-gara SBJP demo ilegal, gaji dipotong. Dengan begitu secara alami kaum buruh sendirilah yg diharapkan menolak keberadaan SBJP, karena orang-orang management sadar SBJP exis karena komitment dan persatuan buruh.

Kelima strategi yg dipakai adalah “kriminalisasi” yaitu sebuah upaya mengarahkan permasalahan serikat buruh, kearah kriminal. Para buruh dipancing untuk emosi sehingga terjadi rusuh, sehingga terjadi anarkisme.

Dengan begitu existensi SBJP akan sangat mudah untuk dipatahkan, Serta pihak management culas itu, bisa menuntut balik SBJP dg alasan kerusuhan dan anarkisme, dan PHK menjadi legal tidak ada Penghalang lagi. Maka sabar,komitmen, bersatu, exsis dalam SBJP dan tak lupa berdoa, Insya Alloh menang.

4 responses to “5 STRATEGI MANAGEMENT PENINDAS MELIBAS SBJP

  1. Management licik dan culas karena apa,itu karena sbjp bodoh dan tidak tanggap melihat dan membaca keadaan, coba koreksi diri kembali apa yang telah di perbuat dan apa hasilnya, hanyalah kesengsaraan buruh, ini arti nya apa bahwa pengurus pusat tidak bisa menyelesaikan persoalan mereka hanya bisa mengadu domba perusahaan dengan instansi terkait karena mereka sendiri nyata-nyata tidak bisa menyelesaikan masalah.

  2. YANG BERKUASA ITU UANG MAS, MAKA STRATEGI KE 6 ADALAH SUAP. PERHATIKAN ITU DG SUAP PEJABAT PEMERINTAHPUN BISA MEMBLE, SEMACAM DEPARTEMEN YANG BERKAITAN DG PERBURUHAN DLL LUPA DG UNDANG2, PERHATIKAN SBJP SERIKAT BARU BISA LUMPUH DG UANG SELAMAT BERJUANG TEMAN AKU IKUT PRIHATIN

  3. Hidup SBJP,kebenaran telah terbuka kini saatnya hancurkan kesewenang-wenangan,biarka anjing penjilat menggonggong anggota maju terus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s