ATAS NAMA SEGENAP PENGURUS PUK SBJP KAMI MENGUCAPKAN TRIMAKASIH

Bismillàhirrohmànirrohim
Assalamualaikum.wr.wb

Segala puji bagi Alloh yang melimpahkan rahmat, karunia dan hidayahnya, serta mencurahkan segala nikmat dalam kehidupan kita. Sholawat dan salam kita memohon kepada Alloh supaya senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad.SAW beliaulah uswah dan qudwah kita, yang harus kita pelajari, dan kita amalkan seluruh ajarannya, dan kita pun memohon semoga Sholawat dan Salam juga tercurah kepada keluarganya, sahabatnya, dan seluruh umatnya yang senantiasa berusaha untuk komitmen beriman dan bertaqwa sesuai dengan kitab dan sunah Rosul-Nya hingga datangnya hari kiamat, amiin.

Kami atas nama segenap pengurus PUK SBJP SHINTA GROUP Karawaci Tangerang, bersyukur kepada Alloh atas doa dan usaha teman-teman SBJP semuanya kita berhasil memperjuangkan apa yang semestinya kita perjuangan.
Kamipun atas nama segenap pengurus PUK SBJP mengucapkan trimakasih, atas kesabaran, keteguhan, dukungan dan persatuan teman-teman SBJP semuanya.
Dengan persatuan kaum buruh dalam wadah SBJP, Satu komitmen, satu pemikiran, satu tujuan dan satu cita-cita, menjadi buruh yang berpikir merdeka, bertindak merdeka, menuju buruh yang merdeka,
Para pengurus termotipasi untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi hak para buruh.

Mudah-mudahan keberhasilan kita kali ini, tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi tetap berlanjut sampai kita menjadi buruh yang memiliki harga diri, di perlakukan adil dan bijaksana. Wassalammuallaikum.wr.wb

17 responses to “ATAS NAMA SEGENAP PENGURUS PUK SBJP KAMI MENGUCAPKAN TRIMAKASIH

  1. Allahu Akbar,jalan kebenaran pasti akan menang,smoga dihari slanjutnya SBJP slalu brada pd jln yg lurus.Kerjaan kita msh bnyak,tetap rapatkan barisan dan jalin persatuan,hati2 trhdp antek2 tamsil dkk.Hidup buruh!!!

  2. Allohu Akbar… Alhamdulillah demo tidak jadi, kitapun kagak mau sebenarnya demo, tapi kita bukan buruh buruh yang egois mementingkan diri sendiri, kita peduli dengan yang lain, kita sama punya anak dan istri, mudah-mudahan kita kagak jadi orang-orang yang hanya mementingkan diri sendiri, tuh kayak atasan gua.

  3. SBJP sukses jangan kendor perjuangannya dan tetap waspada terhadap orang-orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya, buruh sulindafin jangan sampai mengalami nasib yg sama seperti buruh PT.NASA sukses buat buruh sulindafin bukan buat ANOM dan DWI,

  4. RANG STRESS INI KOMENTARNYA ANEH, SENTIMEN AMAT JANGAN BEGITU DONG MAS, KWALAT ENTAR. SI DOEL NIH NGUCAPIN SELAMAT BUAT SBJP DAN BURUH SULINDAFIN. MAKASIH JUGA BUAT BANG ANOM DAN BANG DWI.

  5. Syukur alhmdulillah ya Alloh..engkau smakin mmbri kyakinan pd mreka yg bimbng bhwa sbjp adalh srikat yg bnar..d bnding sp-psk SUGITO(sori khilaf)prjlanan qt yg menetes batu kjoliman d shnta grup,akhirny mmbwa kmnangn bsar.lubangny mnuntun kbnrnrn msuk hngga jauh k dlm jntung shintgrup &mmprjlas bntuk kcurngn,kbhongan,penipuan&pmbodohn yg slama ini dlakukn manejmen/sp-sigito..hai org2 yg brhati sadarilah tndkan anda slama ini..tobatlah..tawa anda adlh ksedhan,knyang anda adlh klapran,tidur anda adlh kltihan&jgn2 harta anda dri kringat kami..iiih naujubillahiminjalik..smoga Alloh mnuntun SBJP k jln kbnaran &mnjauhi jejak kjoliman..amiin

  6. Kaya rang stress hatinya mlebihi batu ya,bgitulah manusia yg zalim dan tlah dibutakan hatinya oleh Allah,smoga anda ditrima disisinya.

  7. Kayanya rang stress hatinya mlebihi batu ya,bgitulah manusia yg zalim dan tlah dibutakan hatinya oleh Allah,smoga anda ditrima disisinya.Saya tau anda tidak lg brda dipbrk ini,makanya bisa ngomong mcm2,kasian anak istri anda dikasi mkn uang haram.

  8. betul kata rang stress.
    kasihlah ucapan selamat pada buruh sulindafin jangan kepada kami.
    karena yang berjuang adalah buruh, bukan kami.
    kami hanya mencoba untuk membantu saja.
    kalo berhasil maka itu adalah keberhasilan buruh sulindafin.
    kalo gagal maka itu adalah kegagalan kami.

    terima kasih untuk semua anggota PUK SBJP Shinta Group Tangerang yang telah berjuang dengan segenap jiwa dan raganya, rela kelaparan selama dua bulan lebih, tidak digaji malah dicaci maki.

    kesabaran pasti berbuah kebaikan.
    selamat pada para pejuang.
    jangan bertingkah seperti preman, karena kami tidak mengharapkan kawan-kawan menjadi preman.

    sekali lagi terima kasih

  9. hai,,.. ga tobat2 nih rang stres.. dasar stres… selamat untuk kt smua, trimakasih bang anom+dwi, yg udh ngatur strategi dan selalu membela kita.

  10. Sbnrnya…Maz eenk dan maz rang stress tu pd dasarnya baek tp terlalu cpt ambil ksimpulan dlm hal menilai orang…skrg saatnya kita blajar menilai scara objectif…Ok kawan?!!

  11. Malu rasanya bila kt kmbali dikendalikan oleh manajemen,jgn sampai suara2 anggota diremehkan,kt besar jg krn anggota,tetap merdeka dan komunikasi yg baik pd anggota dan pusat,jgn smpai ada perpecahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s